TALK ALL ABOUT PTC

barbagi info dan seputar PTC Trips 'n trik cari referal

<<< Job Search >>>

Job Search
job title, keywords, company, location jobs by job search


CUMA DAFTAR DAPAT $10
KLIK DISINI

Tentang PTC

gr4ve On 2/18/2010 08:03:00 AM




BAGAIMANA MENDAPATKAN UANG DENGAN MUDAH DARI KEGIATAN KITA MENGAKSES INTERNET SETIAP HARI



PTC merupakan sebuah peluang bisnis yang menjanjikan di dunia online ini yang dapat menghasilkan puluhan ataupun ratusan ribu rupiah dan dengan kerja keras seperti usaha yang lain bukan tidak mungkin anda akan mendapat uang jutaan rupiah tiap bulannya. Bisnis bisa dibilang mempunyai resiko yang sangat kecil, tanpa uang sepeser untuk mendaftar dan walaupun kita di bayar setiap kliknya kecil namun jika kita analisa dengan seksama maka kita akan mendapat hasil yang cukup lumayan




APA ITU PTC

PTC (Paid To Click) adalah sebuah program dimana kita akan dibayar oleh penyedia layanan PTC untuk setiap iklan yang ditayangkan oleh mereka.
Darimana datangnya uang tersebut? Uang berasal dari pengiklan yang melakukan pengiklanan pada website tersebut. Jadi secara mudahnya Pengiklan akan membayar PTC, selanjutnya PTC akan membayar membernya untuk melihat iklan tersebut.

Ini contoh jalur uangnya :

Pengiklan -------($10)------> PTC site --------------------($0.01)---------> member 1
|-------($0.01)---------> member 2
|-------($0.01)---------> member 3
|-------($0.01)---------> ........
|-------($0.01)---------> member 1000

Dengan kata lain PTC ini semacam perantara antara penjual yang ingin mengiklankan produknya dengan calon pembeli potensial yang mempunyai waktu memang untuk melihat iklan. Jadi terlihat jelas kan dari mana datangnya uang yang anda dapat.

Untuk menerima pembayaran dari website PTC biasanya kita membutuhkan apa yang disebut rekening Bank virtual contohnya Paypal, Alertpay, e-gold, dll. Dan dari rekening virtual kita selanjutnya bisa di kirim ke rekening bank lokal di Indonesia atau dikirim melalui cek ke tempat kita. Untuk PTC lokal dari Indonesia biasanya kita hanya membutuhkan rekening bank lokal Indonesia saja.




Ingat! untuk mendaftar di website-website PTC tersebut anda akan dikenai biaya Rp. 0 alias gratis, atau bahkan anda mungkin bisa mendapat tambahan uang gratis hanya dengan mendaftar, biasanya untuk PTC-PTC baru untuk menarik minat investor dan member baru.




TENTANG PTC LEBIH DALAM LAGI


Bagaimana cara kerja PTC?


  1. Anda melakukan klik iklan yang ditampilkan website PTC untuk anda setiap hari.
  2. Setelah uang yang anda dapatkan di website PTC mencapai jumlah tertentu anda bisa meminta cash out kepada PTC tersebut, untuk dikirim ke rekening virtual anda.
  3. Anda bisa mencairkan dana dari rekening virtual anda ke bank-bank lokal yang ada di Indonesia.
  4. Anda bisa menarik uang melalui ATM atau melalui Bank local yang bersangkutan.

Apa yang kita butuhkan?

Komputer atau Laptop dan juga sarana untuk mengakses internet

Berapa bayarannya tiap klik iklan?

Tergantung dari website PTC yang bersangkutan, mulai dari $0.001 sampai dengan $0.1, rata-rata untuk kebanyakan PTC adalah $0.005 atau $0.01. dan dengan mengupgrade jenis keanggotaan kita, pendapatan kita bisa naik 2 kali lipatnya. Rata-rata tiap website menyediakan iklan untuk free membership disediakan 4 - 10 iklan (tergantung dari website PTC-nya).

Kalau cuma $0.01 kapan dapat jutaan?

Oke, coba kita hitung-hitung.
Asumsi 1 kita ikut PTC yang membayar $0.01 tiap iklannya
Asumsi 2 kita dapat 5 iklan tiap hari
maka pendapatan kita per bulan : ($0.01 x 5 x 30) = $1.5
cuma $1.5 tiap bulannya, masih kurang? kita tambah asumsi 3
Asumsi 3 kita ikut 10 PTC
maka pendapatan kita : ($1.5 x 10) = $15
Asumsi 4 kurs Rupiah Rp. 9.000
maka pendapatan kita (15 x Rp. 9.000) = Rp. 135.000

Asumsi 5 tiap iklan butuk waktu 30 dtk dan buka website 1 mnt
maka waktu yang anda butuhkan tiap harinya (0.5 x5 x 10) + (1 x 10) = 35 menit

Dari waktu yang anda luangkan kurang dari 1 jam anda bisa mendapat tambahan pendapatan Rp. 135.000, tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun alias gratis. bahkan anda bisa melakukannya di sela-sela anda melakukan pekerjaan anda, lumayanlah bisa untuk refresing dari pekerjaan kita. Selama kita lihat iklan, kita biarkan counternya nyala kita balik ke pekerjaan kita. Dan sekali-sekali kita tengoklah website tersebut, kita tutup iklan yang sudah kita lihat lalu kita lihat iklan yang lain.

Masih Kekecilan Gan?

Pendapatan segitu masih kurang? tenang masih ada cara lain, yaitu upgrade keanggotaan.
Dengan membayar sejumlah biaya kita bisa mengupgrade status keanggotaan kita dari free menjadi upgraded membership. berapa biayanya? tergantung dari tiap-tiap PTC berbeda-beda biayanya dan jenis-jenisnya.
Misal kita mengupgrade keanggotaan kita sehingga pendapatan kita tiap klik naik jadi $0.015 itu 150% dari pendapatan kita untuk free membership. jadi otomatis pendapatan tiap bulan kita juga naik 150% per bulannya (Rp. 202.500 / bulan). lumayan kan
katanya gratis kok bayar? gak perlu bayar dari kocek kita, kita bisa bayar dari pendapatan yang kita dapat website itu juga kok, dan masa berlaku membership biasanya lama sekitar 1 tahun tapi ada juga yang menawarkan bulanan namun biasanya kalau yang tahunan jatuhnya lebih murah.
selain itu masih ada cara lain yaitu dengan REFERAL.

Apa itu Referal?

Referal itu orang yang mendaftar di website PTC atas referensi kita, jadi orang tersebut menjadi downline kita. Tiap-tiap PTC berbeda-beda jumlah pembayaran kita terhadap referal yang kita cari, biasanya kita mendapat 50 % dari jumlah pendapatan klik iklan yang mereka dapat tapi ada juga yang menawarka 100%.

Bagaimana cara kerja referal?

Asumsi kita mendapat 50% persen dari pendapat klik referal kita
Misal dengan contoh sebelumnya, jadi dengan kata lain setiap iklan yang di klik oleh referal kita maka kita akan ikut di bayar sebesar $0.005.
Asumsi kita punya referal di tiap PTC yang kita ikuti dan Referal kita klik tiap hari 5 iklan juga
jadi pendapatan kita dari referal kita (50 % x Rp. 135.000) = Rp. 67.500
Itu kalau kita punya 1 referal tiap PTC, kalau kita punya 5 referal maka pendapatan perbulan kita (Rp.135.000 + (Rp.67.500x5)) = Rp. 472.500
Kalau kita tambah dengan upgrade membership tambah banyak lagi dong.
hitung ajah sendiri yak.

Susah cari referal gan?

Tidak perlu susah-susah anda bisa mengajak teman-teman sekantor anda, atau teman sekelas anda, atau keluarga anda bahkan tetangga-tetangga anda. Anda tidak perlu takut kekurangan referal karena pengguna internet di indonesia tiap hari makin menigkat dan belum banyak yang ikut bisnis affiliasi seperti PTC ini jadi kesempatan masih terbuka lebar untuk anda. salah satu sarana penunjang yaitu Blog atau website, anda bisa menempatkan link referensi anda di blog anda atau website yang anda punya. Lumayankan menyalurkan hobi atau uneg-uneg sekalian dapat uang. Kalau gagal atau males masih ada cara lain yaitu SEWA REFERAL.

Apa lagi Sewa Referal ni?

Terkadang ada member yang mendaftar ke website PTC tersebut tanpa upline atau referensi dari orang lain karena alasan apapun, maka ada website PTC yang menyediakan layanan sewa member-member tanpa upline tersebut. Karena sewa tentu saja bayar tapi tenang saja biayanya tidak terlalu besar kok bila di bandingkan dengan upgrade membership. Namun biasanya kalau kita melakukan sewa referal kinerjanya ga 100% atau dengan kata lain gak semuanya rajin ngeklik, mungkin berkisar antara 50 - 80% saja.

Tunggu dulu, kalau saya jadi downline seseorang, pendapatan saya dipotongkah?

TIDAK, memang upline anda akan mendapat 50 % pendapatan klik anda ( permisalan di atas) tapi anda sendiri akan mendapat full 100% pendapatan yang anda dapat, jadi anda ti dak perlu khawatir untuk mendaftar atas referensi orang lain, toh sama saja pendapatan kita kok. Yah sesama pebisnis online tidak ada salahnya kan saling membantu, kalau kita bisa membantu orang lain dengan mendaftar atas referensi orang lain kenapa tidak.

Saya tertarik nih tapi saya tidak punya akun Paypal atau Alertpay?

Lihat saja tutorialnya yang ada di web ini.
Mulai dari apa itu Paypal dan Alertpay sampai dengan mendaftar dari awal sampai akhir bisa dilihat disini.

Kalau website PTCnya gak bisa bayar gimana?

Yang namanya Bisnis ada kalanya kita bisa untung ada kalanya kita bisa rugi, begitu pula pemilim website PTC. Yang mereka lakukan juga merupakan bisnis maka ada kalanya mereka mengalami kerugian dan dan juga ada yang bisa untung terus menerus. PTC yang tidak bisa membayar membernya biasanya kita sebut dengan PTC SCAM.
Nah bagaimana cara mengakalinya? gampang, jangan ikut PTC SCAM karena anda hanya akan membuang-buang waktu anda saja. Untuk mengetahui apakah PTC itu Scam atau tidak coca survey dengan Mbah Google bila sebagian besar mengatakan Scam maka kemungkinan besar PTC tersebut adalah Scam.


Sekian dulu jika masih bingung anda bisa coba cari di google atau coba dulu ubek-ubek blog ini, karena blog ini memang didedikasikan untuk berbagi ilmu tentang PTC.

Sukses dengan PTCnya



0 Responses "Tentang PTC"

Post a Comment