TALK ALL ABOUT PTC

barbagi info dan seputar PTC Trips 'n trik cari referal

<<< Job Search >>>

Job Search
job title, keywords, company, location jobs by job search


CUMA DAFTAR DAPAT $10
KLIK DISINI

Mualilah mendapat Uang secara online

gr4ve On 2/16/2010 07:16:00 AM

16/02/2010
07:19 AM

Blog ini di dedikasikan sebagai sarana berbagai ilmu tentang PTC (paid to click).
banyak sekali kesempatan untuk memperoleh uang dari internet, beberapa diantaranya yaitu :
- Bisnis Saham, Komoditi, dan Forex Trading
- Affiliate program
- Bisnis Software dan Ebook
- HYIP ( High Yeld Investment Program)
- Membuat bisnis online sendiri
- dll

salah satu dari bisnis tersebut yang banyak diminati oleh warga indonesia yaitu Affiliate program yang bisa dikate, orikan lagi menjadi :
- Pay per Sale (PPS)
- Pay per Click (PPC)
- Pay per Lead (PPL)
- Pay to review (PTR)
kenapa bisnis ini banyak diminati?
salah satunya yaitu bisnis ini tidak membutuhkan biaya sepeser apapun, alias gratis. yang di butuhkan hanyalah sambungan internet dan jika anda membaca tulisan ini maka syarat tersebut otomatis sudah terpenuhi. banyak yang bilang kalo yang dilakukan hanyalak mengumpulkan uang seperak dua perak, itu tidak salah namun ada tool-tool yang dapat membantu kita untuk memperbanyak uang yang kita kumpulkan, tool tersebut kita namakan referal atau bahasa kerennya sewa karyawan.

Namun jangan salah bisnis ini bukanlah bisnis yang membuat anda kaya mendadak, yang bisa menghasilkan uang tanpa harus kerja susah tinggal daftar lalu uang akan masuk ke rekening anda, BUKAN, ini bukan bisnis yang seperti itu. Tapi untuk bisa kaya dan menghasilkan uang dengan bisnis online ini, anda perlu untuk menginvestasikan sebagian dari waktu anda untuk belajar dan memahami strategi yang tepat untuk mendapat pendapatan yang stabil.

Mempelajari lebih jauh lagi tentang bisnis ini kita akan mengetahui bahwa kita akan dibayar melalui salah satu program affiliasi diatas namun pembayarannya biasanya dilakukan dengan akun Paypal atau Allertpay. Paypal atau Allertpay adalah semacam tempat penyimpanan uang di dunia maya biasanya dalam bentuk USD, dan dari kedua tempat ini kita bisa melakukan transaksi online, menarik dan menahbah dana dari dan ke rekening bank lokal di Indonesia serta berbelanja online. Sudah bukan hal baru lagi bila Paypal dan Allertpay merupakan tools yang harus dimiliki oleh seorang pebisnis online.

1 Response to "Mualilah mendapat Uang secara online"

  1. areximut says:

    saat ini juga sedang berusaha mendapatkan uang secara online tersebut, memang butuh perjuangan ternyata

Post a Comment